Nonton Liga Pro Futsal Di Metro, Sabtu – Minggu, Tiket Rp10 Ribu

DL/15022020/Metro

---- Kota Metro jadi tuan rumah gelaran Pro Futsal League (PFL) 2020 pekan kelima Grup A yang akan dilangsungkan pada 15-16 Februari 2020.

Ketua panitia lokal sebagai pelaksana pertandingan pekan ke-5 ini, Edi Purwanto mengatakan bahwa seluruh pertandingan yang akan digelar dua hari ini akan membandrol harga tiket yang sangat terjangkau.

“Kami siap menampung seribu penonton untuk di Giga Futsal Arena. Gedung ini sudah direnovasi sehingga memuat seribuan penonton. Dan tiket kami cetak juga seperti kapasitas yang ada dengan harga Rp10 ribu saja, agar memberikan kesempatan masyarakat Metro dan sekitarnya bisa menyaksikan bintang-bintan futsal Indonesia,” katanya, Jumat 14 Pebruari 2020.

Menurut Edi, ada banyak pertandingan menarik di pekan kelima ini. Beberapa tim yang memiliki pemain asing dengan kualitas dunia, seperti tim dari Manokwari, Blacksteel dan Vamos dari Mataram Nusa Tenggara Barat.

Ada enam Laga akan digelar di Giga Futsal Arena tiap harinya pada 15-16 Februari. Dua laga putri dan empat laga putra Grup A digelar mulai 10.00-22.00 WIB.

“Ada empat tim putri yang akan bertanding di sini, yakni dari grup W. Diantaranya Netic FC, Pusaka Angel, KJI dari Jambi dan Pansa FC. Ini juga merupakan tontonan menarik,” tambahnya.

Pada grup A putra ada pemain dari Brasil yang saat ini membela Blacksteel Manokwari, Papua. Dua pemain ini selalu menjadi sorotan publik futsal Indonesia, karena kemampuannya memang diatas rata-rata pemain di Pro Futsal League 2020 ini. (geng)

Tags